Selasa, 03 Maret 2020

7 Panduan Memakai Sepatu Sport Biar Tampilan Kamu Jadi Kece

Air Jordan

Bagi sebagian orang selalu beranggapan bahwa sepatu yang diranjang khusus untuk olahraga tidak bisa digunakan dikeseharian, namun bagi sebagian lainnya sepatu olahraga atau sepatu sport ternyata sudah menjadi salah satu fashion item yang tak bisa dipisahkan dari tampilan sehari-sehari.

Dengan padu-padan yang tak membutuhkan usaha terlalu banyak, sepatu sport macam Air Jordan atau sepatu basket lainnya juga bisa kamu padukan secara simpel dengan gaya pakaian yang lebih fleksibel. Aktivitas pun tetap lancar dan kaki bisa bergerak bebas dengan nyaman. Dengan pasangan yang tepat, sepatu sneakers sport kamu dijamin mampu menaikkan gayamu yang tadinya biasa saja.

1. Tampilan Preppy
Untuk tampilan ini, kita bisa memadukannya dengan celana chino dan kaus polo, tanpa perlu memakai kaus kaki. Aksen sporty sepatu kets putih ini akan menyajikan estetika country club. Untuk tampilan lebih modern, padukan dengan celana panjang warna khaki dan kemeja pastel. Selain itu, kita juga bisa memadukan kaus motif garis dalam kombinasi warna navy dan putih. Untuk tampilan ini, kita bisa memilih converse, lacoste atau Jack Purcell variety. Pilihlah sepatu dengan model low-cut dan berbahan kanvas untuk menampilkan estetika vintage.

2. Pas dipakai hangout
Celana pendek adalah pilihan item yang paling pas untuk sepatu kets. Namun, padu padan ini lebih cocok untuk olahraga daripada busana kasual ala musim panas. Untuk mengatasinya, pilihlah sneakers putih dengan tampilan ramping tanpa kaus kaki, dengan potongan rendah. Bahan kanvas adalah pilihan pas untuk gaya busana ini agar menghasilkan tampilan sedikit 'mewah'. Namun, jika kita ingin memadukannya dengan celana pendek chino dan blazer kasual, pilihlah sneakers berbahan kulit. Pasangkan alas kaki ini dengan outfit kasual, seperti kaus putih polos, celana pendek, dan kacamata hitam. Dengan tampilan ini, tampilan keren saat hangout bukan hal mustahil. 3. Gaya minimalis

3. Padu padan dengan pakaian semi formal
Style semi formal bisa dikatakan sebagai kolaborasi antara gaya formal dan kasual. Gaya yang sebenarnya resmi ini tetap bisa terkesan santai dan lebih dinamis. Mereka para cewek sudah sangat sering memadukan gaya terdiri atas blus, blazer, rok, atau gaun kasual. Tapi buat cowok, kamu bisa memadukannya dengan celana panjang katun, kemeja (biasanya lengan pendek) dengan motif garis atau polos dengan warna yang lebih dinamis. Kalau untuk pilihan sepatu yang manganut gaya semi formal ini sendiri bermacam-macam dan beragam pilihan. Tapi New Balance 1400 classic mens ini sangat cocok untuk kamu coba. Merek sepatu yang biasa dipakai mendiang Steve Jobs kemana-mana ini sangat pas untuk gaya semi formal kamu. Apalagi pemilihan warna yang pas, ditambah dengan pakaian yang menarik akan membuat kamu semakin percaya diri.

4. Gaya Minimalis
Sepatu kets putih adalah pilihan yang pas untuk tampilan ala monokrom. Item outfit ini akan memberi "cahaya" dari nuansa gelap pada gaya monokrom. Kita bisa memilih sneakers dengan potongan tinggi atau rendah sesuai selera kita. Untuk menojolkan tampilan minimalis, hindari pemakaian item yang tak perlu, seperti kaus kaki. Selain itu, kita bisa memadukannya dengan item seperti jaket, kemeja atau mantel. Untuk bagian bawah, piihlah celana tapered atau cropped. Agar lebih maksimal, kita bisa menambahkan tampilan ini dengan topi beanie atau aksesoris logam. Pilihlah warna yang mencolok agar bisa menjadi fokus dari keseluruhan tampilan monokrom.

5. Gaya Urban
Penampilan ini terinspirasi oleh subkultur urban Amerika Serikat dan membutuhkan siluet terstruktur. Untuk tampilan ini, pilihlah jogger pants dan jersey berbahan katun. Padukan dengan jaket kasual, seperti hoodie atau mantel. Pilih kaus urban untuk menambah kesan perkotaan yang santai. The Nike Air Force One adalah pilihan yang tepat atau Golden Goose Deluxe Brand untuk pilihan mewah dengan daya tarik streetwear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar