Jumat, 17 Januari 2020

Live Steaming Julian Williams vs Jeison Rosario Mola TV, Julian Williams Siap Pertahankan Gelar

Julian Williams vs Jeison Rosario

Pertandingan tinju dunia kelas Super Welterweight akan menyajikan duel menarik di awal tahun 2020 ini. pasalnya pertandingan tinju bergengsi tersebut akan mempertemukan dua petinju hebat yakni, Julian Williams serta Jeison Rosario. Keduanya akan bertanding pada Minggu, 19 Januari 2020 mendatang. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan persaingan yang sangat sengit di antara keduanya. Hal tersebut dikarenakan oleh kedua petinju ini sama-sama memiliki kekuatan pertahanan yang kuat. Pertandingan ini akan semakin menarik lantaran petinju asal Amerika Serikat, Julian Williams sudah siap untuk beradu tinju dengan lawannya, Jeison Rosario di kandang sendiri tanpa ampun sedikitpun. Para penonton pun merasa tidak sabar untuk menyaksikan Live Streaming Julian Williams vs Jeison Rosario Mola TV 

Rangkaian pertandingan sengit yang akan terjadi antara Julian Williams vs Jeison Rosario akan disiarkan melalui jaringan steaming TV online, Mola TV. Video streaming pertandingan tinju ataupun pertandingan olahraga lainnya akan dapat diakses melalui Live Streaming Mola TV. Para penggemar olahraga kini tidak perlu lagi merasa bingung untuk mencari sambungan tv kabel yang menyajikan berbagai pertandingan olahraga. Hal tersebut dikarenakan Mola TV kini hadir sebagai salah satu tv kabel unggul yang menayangkan berbagai tayangan olahraga pilihan seperti pertandingan tinju dunia kelas Super Welterweight.

Julian Williams sendiri mengaku bahwa dirinya akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar juara dunia WBA dan IBF yang telah diraihnya ketika ditantang oleh petinju kebanggaan Republik Dominika, Jeison Resario. Pertandingan tinju yang akan mempertandingan kedua petinju hebat tersebut akan digelar di The Liacouras Center, Philadelphia, Amerika. Bertanding di kandang sendiri membuat ambisi yang dimiliki oleh Julian Williams dalam meraih kemenangan sangat tinggi. Ia juga telah mempersiapkan dirinya untuk pertandingan ini agar dapat unggul dan mengalahkan lawannya tersebut dalam pertandingan ini. kemenangan petinju kebanggaan Amerika Serikat ini sangat dinantikan oleh seluruh penggemarnya termasuk dirinya sendiri. Oleh sebab itu dirinya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

Namun meskipun demikian, Julian Williams juga tidak bisa menganggap remeh lawan yang menantangnya bertanding tersebut. pasalnya Jeison Resario yang datang ke kandang Julian Williams dengan modal yang tak main-main. Petinju yang dijuluki Banana ini dalam delapan pertandingan terakhirnya tidak pernah terkalahkan. Jeison Resario berhasil membuktikan kebangkitannya setelah sempat mengalami kekalahan akibat dibuat KO oleh Nathan Gallimore di Tahun 2017 lalu. Kini dirinya bangkit dan akan menantang sang juara dunia WBA dan IBF, Julian Williams. Oleh sebab itu petinju Asal Amerika Serikat tersebut tidak bisa menganggap remeh lawan yang akan dihadapinya nanti karena ia memiliki catatan pertandingan yang bagus.

Jeison Resario selaku penantang Julian Williams telah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi petinju hebat asal Amerika Serikat tersebut. dirinya memiliki tekad yang sangat kuat untuk membawa pulang gelar juara ketika pulang ke negaranya. Oleh sebab itu ia benar-benar melakukan latihan dengan serius untuk dapat mengalahkan Julian Williams hingga KO. Menurutnya ia juga siap jika harus bertarung hingga 12 ronde dengan Julian Williams. Pertandingan di antara keduanya ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pasalnya kedua petinju ini sama-sama memiliki tekad yang kuat untuk mendapatkan gelar juara. Keduanya juga memiliki persiapan yang sangat matang untuk pertandingan ini. sehingga banyak orang yang ingin menyaksikan pertandingan sengit yang akan ditayangkan oleh Mola TV ini.

1 komentar: