Rabu, 23 Mei 2018

Suka Dandan? Inilah Beberapa Promo Make Up Lebaran Yang Wajib Diketahui!

Kegiatan berdandan paling suka dilakukan oleh kaum perempuan. Kebanyakan wanita merias diri dengan tujuan ingin tampil cantik didepan semua orang. Seorang wanita saat merias diri dengan berbagai make up pasti akan membutuhkan modal. Terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan yang tentunya umat muslim juga akan merayakan hari raya idul fitri. Ketika hari raya idul fitri, para wanita akan merias diri pula agar lebih terlihat fresh dan rapi saat bertemu dengan sanak keluarga. Kebanyakan para wanita akan membeli make up baru untuk dipakai saat hari raya idul fitri. Agar bisa mendapatkan harga murah para wanita biasanya akan membeli make up di toko yang ada diskon atau promonya. Maka dari itu, promo make up lebaran seringkali dinanti-nantikan oleh semua orang terutama dari kalangan wanita. 

Diskon bisa diadakan toko online maupun offline dengan program yang berbeda-beda. Toko online yang sedang mengadakan diskon atau promo make up lebaran pasti akan membuat peraturan serta meberlakukan ketentuan agar tidak terjadi kecurangan dan tidak membuat rugi bagi sang pemiliknya. Biasanya ketentuan promo atau diskon akan diberlakukan dalam jangka waktu tertentu. Semua orang tidak pasti bisa mendapatkan promo. Terkadang seseorang yang bisa mendapatkan promo harus mengikuti beberapa persyaratan, seperti belanja dengan total nominal tertentu, pengguna akun baru, dan  memiliki kredit card. 
Promo Make UP Lebaran

Tetapi, seseorang yang ingin berbelanja di toko online dan mau mendapatkan diskon sekaligus promo bisa mensiati dengan trik-trik tertentu. Ketika akan membeli suatu barang promo atau diskon pada toko online. Ada beberapa tahap yang perlu kalian lakukan, yakni:pertama, download aplikasi toko online yang ingin kalian kunjungi terlebih dahulu. Kedua, buat akun dengan mengklik register agar terdaftar secara otomatis oleh toko online sebagai salah satu konsumen mereka. Ketiga, saat membuat akun isikan identitas diri dan alamat yang diminta dengan sebenar-benarnya. Keempat, memilih-milih barang yang disukai. Kelima, masukkan dalam keranjang dengan mengklik kolom “buy”. Keenam, check out kan barang untuk melanjutkan transaksi sampai ke pembayaran sebagai tanda jadi beli. 

Cara bertransaksi di toko online memang mudan. Namun, jika didapati alamat yang kalian tuliskan tidak lengkap atau tidak sesuai dengan tempat tinggal yang sedang ditinggali. Maka, barang belanjaan kalian tidak akan pernah sampai ke tangan. Salah satu toko online yang mengadakan banyak promo dan diskon ialah iLOTTE. Pada bulan ramadhan ini iLOTTE mengusung tema carnaval ramadhan sale untuk menandai adanya diskon dan promo besar-besaran yang sedang dihadirkan oleh toko online tersebut. ILOTTE termasuk toko online yang memberikan pelayanan belanja menyenangkan dan mudah dengan adanya pengantaran gratis ke berbagai kota dan pembayaran tanpa charge melalui indomaret atau alfamart. Serta akan ada banyak diskon hingga 70%+30% untuk semua barang yang iLOTTE jualkan termasuk produk-produk make up brand lokal maupun luar negeri. 

Jadi tunggu apalagi? Segera belanja kebutuhan perlengkapan kecantikan kalian sekarang juga mumpung ada banyak promo make up ramadhan yang dihadirkan oleh beberapa toko online maupun offline. Semoga artikel terkait promo dan diskon di bulan ramadhan ini dapat bermanfaat bagi semua orang terutama kaum wanita. Dan jangan lupa pastikan kualitas barang-barang yang akan kalian beli agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari. Sebab, apabila sudah terjadi transaksi pembayaran mayoritas toko tidak akan menerima return. Selamat berbelanja!

1 komentar: