Minggu, 29 Oktober 2017

Daftar Aplikasi Loket Pembayaran PPOB Pospay Online Gratis

Kudo

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan hidup, maka semakin banyak pula biaya yang akan dibutuhkan. Untuk memenuhi biaya tersebut, banyak orang akhirnya mulai mencari pemasukan tambahan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menjalankan pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan dari rumah. Misalnya saja dengan menjalankan bisnis PPOB Android. 

Bisnis PPOB Android bisa dikatakan sebagai salah satu bisnis rumah karena anda tidak memerlukan sebuah kantor untuk menjalankan bisnis ini. Selain itu, bisnis ini juga sangat mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan tanpa memerlukan pegawai. Dan yang terpenting, anda dapat memulai bisnis PPOB android ini bahkan tanpa perlu mengeluarkan biaya modal. 

PPOB sendiri adalah singkatan dari Payment Point Online Banking. Atau bisa juga disebut sebagai pihak ketiga dalam melakukan pembayaran listrik, PDAM, pulsa, hingga tagihan telepon. Dan semuanya adalah salah satu pembayaran yang wajib dilakukan oleh seseorang. Karena itu, menjalankan bisnis PPOB menjadi salah satu cara yang sangat menarik untuk dilakukan. Sebenarnya, PPOB ini sudah ada sejak tahun 2007, namun baru bisa melayani tagihan listrik saja. Seiring perkembangannya, saat ini PPOB telah bisa menerima berbagai jenis pembayaran. 

Dengan beragamnya layanan pembayaran yang tersedia di PPOB, menjalankan bisnis ini dapat menjadi salah satu usaha yang bisa anda lakukan. PPOB Pospay yang merupakan agen dari PT Pos Indonesia juga membuka peluang usaha loket pembayaran online dan terbuka untuk masyarakat. 

Untuk bisa menjadi agen PPOB Pospay, anda perlu mengisi form pendaftaran di situs pospayonline.com dan memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang ada. Seperti biaya administrasi sebesar 100 ribu Rupiah, koneksi internet yang kuat dan stabil, deposit untuk biaya transaksi, hardware yang dibutuhkan seperti PC atau laptop dan juga printer, dan beberapa perlengkapan tambahan lainnya yang diperlukan. 

Sebenarnya saat ini, anda juga bisa melakukan pendaftaran PPOB Online secara gratis. Hal ini tentu cukup menguntungkan, apalagi bagi anda yang masih terhitung baru dalam memulai usaha. Dengan biaya pendaftaran yang gratis, anda dapat memanfaatkan biaya tersebut untuk kebutuhan yang lainnya. Salah satunya adalah dengan mendaftar melalui KUDO, yaitu salah satu marketplace start up Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2014. 

Pada awalnya, KUDO adalah marketplace yang menjual berbagai macam produk seperti pakaian, barang elektronik, makanan, perlengkapan bayi, alat kecantikan, dan berbagai macam produk lainnya. Selain produk tersebut, KUDO juga menawarkan bisnis PPOB yang sangat lengkap bahkan juga dapat melayani pembayaran leasing kepada beberapa perusahaan seperti Adira, WOM, MAF< MCF, dan masih banyak lagi. 

Melakukan pendaftaran PPOB online melalui KUDO bukan hanya gratis biaya pendaftaran saja. Tapi anda juga akan mendapatkan berbagai macam kemudahan seperti tidak perlu mengisi form pendaftaran atau hardware yang berlebihan, transaksi yang terjamin aman, dan adanya berbagai komisi yang menarik. Selain itu, saldo yang anda simpan di KUDO juga tidak akan hangus meskipun penjualan anda mengalami penurunan. Sistem kerja yang fleksibel menjadikan bisnis PPOB online anda akan menjadi lebih nyaman dan cocok bagi anda yang masih bekerja atau ibu rumah tangga. 

Dengan berbagai keuntungan yang ada, mendaftar PPOB Pospay online di KUDO tentu saja menjadi suatu hal yang sangat menarik. Jadi, jika Anda ingin bergabung dengan KUDO, anda bisa di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai cara melakukan pendaftaran aplikasi loket pembayaran PPOB online yang gratis dan sangat lengkap.

1 komentar: