Selasa, 16 April 2019

Trik Bagaimana Cara Tepat Memasang Bra Dan Percaya Diri

Cara Memasang Bra

Trik berikut bisa anda gunakan untuk memasang bra jika anda sebelumnya merasa kesulitan dan kurang nyaman.  Dilansir dari laman Bright Side, Berikut ini trik cerdas untuk membuat Anda tampil lebih percaya diri.

1. Jangan sampai bra terlepas

Ketika mengenakan strapless bra jangan sampai bra yang dikenakan meluncur ke perut Anda. Caranya, gunakan bra bertali dan lampirkan ke bagian belakang bra serta letakkan di bagian bawah payudara. Lalu, kencangkan bagian belakang dengan sisi tali yang lain.

2. Rahasia di balik push up bra yang sempurna

Teknik ini sangat tepat ketika Anda akan mengenakan gaun pesta. Tempelkan bra silikon  secara diagonal dan bukan pada posisi horizontal seperti biasa, mulai dari sisi bawah dan samping setiap payudara.

3. Hindari kemerahan di pundak

Jika tali bra Anda sangat ketat bisa menyebabkan kemerahan di pundak. Untuk mengatasinya, Anda bisa meletakkan silikon pad di bagian pundak. Hal ini akan membantu Anda menghindari gesekan yang menyebabkan kemerahan.

4. Cara tepat mengangkat payudara Anda

Jika bra yang Anda kenakan tidak cukup kencang atau membuat bentuk payudara jadi tidak indah, coba silangkan tali bra Anda di belakang.

5. Menghilangkan jarak kancing saat pakai kemeja

Masalah yang paling umum di kalangan wanita dengan payudara besar adalah adanya jarak kancing saat mengenakan kemeja. Agar tidak memperlihatkan lekuk tubuh Anda, kencangkan pinggiran kemeja di antara kancing dengan selotip dua sisi pada kemeja.

1 komentar: